Kamis, 09 Juli 2015

BUKU BARU "Aplikasi Toko, Akuntansi dan Penggajian dengan Access 2010"



Kepada yth,
Bapak / Ibu

Selamat siang,
Bersama ini saya informasikan bahwa buku ke-8 saya sudah terbit pada Tgl 15 Juni 2015 dengan judul : "Aplikasi Toko, Akuntansi dan Penggajian dengan Access 2010"

Untuk mendapatkan buku-buku saya yang sudah terbit, silahkan kunjungi Toko Buku terdekat seperti : Toko Buku Gramedia, Toko Buku Karisma, Toko Buku Gunung Agung, Penerbit PT. Elex Media Komputindo dan di toko buku lainnya. Adapun buku-buku lainnya sebagai berikut :

1. Membangun Applikasi Mini Market + CD Rp. 41.800
2. Membangun Applikasi Rental VCD/DVD + CD Rp. 68.800
3. Jurus-jurus Tersembunyi Dengan Ms. Access 2007 Rp. 37.800
4. Membangun Aplikasi Retail dan Toko Modern Dengan Access 2007 Rp. 57.800
5. Aplikasi Abesnsi Karyawan Untuk Berbagai Keperluan Bisnis + CD(Ms Access) Rp. 42.800
6. Membangun Aplikasi Penjualan Tunai  dan Kredit Dengan MS Access Rp. 64.800
7. Membangun Aplikasi Penjualan Tunai dan Kredit Secara Multi User (Accces 2007) Rp. 54.800
8. Aplikasi Toko, Akuntansi dan Penggajian dengan Access 2010 Rp. 66.800

Dan segera hadir buku-buku baru lainnya… Jadi jangan lewatkan buku-buku terbitan saya lainnya ya!!!

Terima kasih banyak atas perhatian, kesetiaan dan kerja samanya selama ini, semoga anda bisa mewujudkan keinginan anda untuk menjadi Programmers, Database, Development dan lainnya dengan mempelajari buku saya… karena saya ingin agar anda menjadi bisa dan lebih baik…

Saya juga melayani pembuatan Program Aplikasi Seperti :
Mini Market ( TOKO ), Inventory Toko, Delaer Motor, Bengkel Motor, Leasing Motor, Distro / Butik, Klinik, Apotek, Aksessoris Komputer ( Toko Komputer ), Aplikasi Peminjaman Uang, Aplikasi Kursus, Aplikasi Akademik, Absensi Karyawan, Perpustakaan Sekolah, Akuntansi Standar, Penerimaan Siswa Baru, Antrian Pengunjung, Aplikasi Real Estate, Aplikasi Faktur, Software web Toko Online ( produk Telepon seluler dan Pakaian) beserta code program PHP dan MYSQL

## Menerima juga Pesanan Software sesuai kebutuhan Anda ( Customize ).

Salam Sukses,


Ahmad Muhlis

Email : ahmad_muhlis@yahoo.com
Cc      : ahmad.muhlis1983@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar