Sabtu, 16 Juni 2012

Software Informasi & Administrasi Gereja

Merupakan software gereja yang  fungsinya adalah untuk mengelola database gereja di tingkat Jemaat maupun Simpatisan. Software gereja ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gereja yang ter-komputerisasi. Sehingga informasi yang disajikan lebih cepat, tepat serta akurat.




Manfaat Software Informasi Administrasi Gereja sebagai berikut :
  • Mencatat semua data-data Anggota maupun Simpatisan di Gereja
  • Mencatat setiap kegiatan baik bersifat umum maupun keanggotaan
  • Mencatat biaya pemasukan serta pengeluaran Gereja
  • Memudahkan membaca kalendar kegiatan dari semua DIVISI/KOMISI agar Gereja dapat memantau setiap Kegiatan yang dilakukan oleh masing2 Divisi/Komisi Pelayanan.
  • Melihat tingkat pembinaan kerohanian & kegiatan gereja yang diikuti oleh jemaat setiap waktu dan membantu gereja agar dapat memudahkan untuk memperlengkapi jemaat kepada tingkat lebih lanjut.
  • Menginput dan menyimpan Harta Milik Gereja seperti sarana dan prasarananya
  • Menginput dan menyimpan Penggajian Anggota Gereja beserta hutangnya.
  • Laporan laporan yang sangat lengkap untuk menganalisa
  • Dan masih banyak lagi manfaat lainnya 

41 komentar:

  1. Bisa kirimi aplikasi Sofware Informasi dan administrasi Gerejanya ke : supsupratman@yahoo.co.id,
    Tks

    BalasHapus
  2. Bisa kirimi Demo aplikasi Sofware Informasi dan administrasi Gerejanya ke : supsupratman@yahoo.co.id,
    Tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear pak Supratman,
      Demo program sudah saya kirim ya segera info jika berminat. thx

      Hapus
    2. pak saya juga berminat bisa dikirim demo aplikasi Sofware Informasi dan administrasi Gerejanya ke denny_siahaya@yahoo.co.id

      Hapus
  3. Selamat siang..Boleh tolong dikirimkan demo program ke email saya :
    meiky.chen@gmail.com
    Terima kasih..

    BalasHapus
  4. Oke pak Meiky demo sudah saya kirimkan ke email bpk ya.
    jika berminat segera hubungi saya.
    Terima kasih...

    BalasHapus
  5. Mas Ahmad, mohon dikirim demo program ke email saya jg ya. priaqrend@yahoo.co.id. Trima kasih

    BalasHapus
  6. Sudah saya kirim demonya ya pak..

    BalasHapus
  7. mohon kirimkan demo aplikasi sebagai bahan pertimbangan untuk membelinya ke email saya : rizaldapn@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Demo sudah saya kirim ya pak,
      silahkan dipelajari jika cocok segera hub. saya mumpung lgi promo 50%.
      By : Muhlis

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. Boleh tolong kirimkan demonya ke echo.wibowo81@gmail.com ?

    terim kasih

    BalasHapus
  10. halo bro saya berminat dengan ini, tapi saya ingin mencoba dulu dengan versi demonya sebelum saya membelinya.kalau bisa kirim ke email saya jeffreylololau@yahoo.co.id.trmksh bro

    BalasHapus
  11. Demo sudah saya kirim ya,
    jika cocok segera hubungi saya.

    Thanks,
    Muhlis
    Hp. 085717122138

    BalasHapus
  12. Pagi P. Muhlis.. Mnt demonya dong. Bisa di kirim ke email saya. Kelihatan menarik nih. Makasih
    Martinwen1980@gmail.com

    BalasHapus
  13. Boleh tolong kirimkan demonya ke ramlandikha@gmail.com ?

    terim kasih . GBU

    BalasHapus
  14. Saya tertarik dengan Aplikasinya boleh dikirim versi demonya dan harganya ke e-mail saya wira103@gmail.com

    BalasHapus
  15. Bisa Kirimkan demo programx ke netherland_matrix@rocketmail.com

    Thanks before

    BalasHapus
  16. Welly Mamusung5 Juli 2013 07.44

    Saya ingin coba pakai aplikasi adm Gereja. Boleh meminta dikirimi? Email saya: wmamusung@yahoo.com
    Berapa biayanya?

    BalasHapus
  17. bisa dapt demonya klo bisa ini email addressnya yanlykindangen@yahoo.co.id ok thanks.

    BalasHapus
  18. Dear pak Welly,

    demo sudah dikirim dan terima kasih sudah membeli programnya ya.

    thanks,
    Muhlis

    BalasHapus
  19. Saya baru membaca informasi tentang program ini dan tertarik untuk mengetahui lebih lanjut. Apakah saya bisa
    mendapatkan demonya untuk dipelajari dan di mengerti lebih lagi. kalau bisa, minta tolong dikirim ke email saya: yandayuvin@yahoo.com

    BalasHapus
  20. Saya baru saja membaca informasi ini. bisakah di kirim demo programnya untuk dipelajari lanjut. ke email: yonas.rupidara79@gmail.com
    tks

    BalasHapus
  21. Saya baru dpt info tentang sofware SIG.sy berminat, mhn bs diinfokan berapa harga sofwarenya.Apa bisa sy dpt versi demonya.tks.David

    BalasHapus
  22. Boleh demonya dikirm ke gbiwtcmalang@gmail.com.tks

    BalasHapus
  23. boleh minta demonya


    jhonhotman@rocketmail.com

    tuhan memberkati

    BalasHapus
  24. slamat siang,
    boleh minta demonya

    yonas.rupidara79@gmail.com

    BalasHapus
  25. tolong kirim demo ke hkbptwa.bekasi@ymail.com


    Jhon

    BalasHapus
  26. Pak saya juga berminat untuk untuk sofware adm gereja
    bisa kirim ke edyeniel@yahoo.com

    BalasHapus
  27. Mohon kirim demo SIGER ke yacobnauw@gmail.com kami sedang memperbaiki system administrasi gereja yang baik dan lengkap di tahun baru 2014. kami akan beli softwarenya setelah melihat demo. terima kasih.

    BalasHapus
  28. halo, saya sementara mencari software untuk jemaat , bisa untuk dikirim ke astonvendra@yahoo.co.id, trims.

    BalasHapus
  29. halo, saya mencari software untuk gereja saya , bisa dikirim demonya ke nunukjoko_nugroho@yahoo.co.id. terimakasih

    BalasHapus
  30. saya sedang mencari software untuk gereja, bisa dikirimkan demonya ke www.emiel.rembet@yahoo.com. terima kasii

    BalasHapus
  31. Dear All, Demo sudah saya kirim via email ya,
    silahkan di cek.

    Regards,
    Muhlis

    BalasHapus
  32. Pak.. minta demonya. Kirim ke email : martinwen1980@gmail.com.
    Tq

    BalasHapus
  33. Cukup menarik pak, bisa tolong dikirimkan demo programnya?
    widaryanto61@yahoo.com

    Makasih banyak sebelumnya.

    BalasHapus
  34. Mas bisa kirimin demo programnya juga yah?
    ini alamat emailku harris.elvies10@gmail.com

    BalasHapus
  35. mas tolong kirim demonya ke alamat email ini alentanggur@yahoo.com

    BalasHapus
  36. Dear All,
    Terima kasih sudah membeli software Administrasi Gereja,
    berikut saya kirimkan demo untuk yang belum terima ya
    silahkan di cek pada emailnya

    Regards,

    BalasHapus
  37. Dear Bapak Ahmad

    Saya tertarik dengan software nya, boleh dikirim versi demonya ke Chandra.boy76@gmail.com

    Terima kasih

    BalasHapus
  38. bisa kirim kan demo nya pak, ini email nya marcel,gemini@gmail.com

    BalasHapus