Rabu, 29 September 2010

Membangun Aplikasi Penjualan Tunai & Kredit Dengan MS Access


Anda kurang yakin bahwa hanya dengan berbekal pengetahuan tentang software Microsoft Office Access bisa sukses? Dengan MS Access kita dapat membangun semua Aplikasi dan pembuatannya pun begitu mudah, cepat dan userfriendly. Tidaklah mengherankan jika banyak sekali customer yang sudah membeli software tersebut kepada penulis.

Anda ingin semakin sukses dalam usaha yang anda jalani? Atau hendak mencari sumber penghasilan tambahan? Milikilah buku ini kemudian pelajari isinya sehingga anda akan mendapatkan ilmu baru untuk mengembangkan usaha anda serta menjual hasil karya anda kepada orang lain sebagai penghasilan tambahan.

Agar anda lebih mudah dalam mempelajari materi-materi yang di sampaikan, buku ini juga disertai CD berisi file latihan serta DEMO aplikasi siap pakai sebagai bahan pembelajaran dan perbandingan

8 komentar:

  1. Kang Ahmad, buku ini sama dengan buku ini ga? "Membangun Aplikasi Penjualan Tunai & Kredit secara Multi User" tanggal terbit koq beda ?

    BalasHapus
  2. wah..aku pake buku ini untuk referensi PI aku lohh..
    makasih yah mas,,^^

    BalasHapus
  3. saya kesulitan beli buku Membangun Aplikasi Penjualan Tunai & Kredit Dengan MS Access multi user (Access 2007 + CD),
    Kalau bisa saya mau beli softcopy nya saja... bisa?

    BalasHapus
  4. Kang ahmad, mau dong softcopy dari buku Membangun Aplikasi Penjualan Tunai & Kredit Dengan MS Access multi user (Access 2007 + CD), berapa harganya?

    BalasHapus
  5. Saya mau pesan, gmn caranya mas?

    BalasHapus
  6. Pak bisa pesan, soalnya tidak ada lagi di toko
    tolong diinfo ke tasya.a.zahra@gmail.com

    BalasHapus
  7. saya juga lagi cari buku yg ada cd nya ...penjualan tunai dan kredit

    BalasHapus