Rabu, 29 September 2010

Membangun Aplikasi Mini Market Dengan Access 2003


Buku ini adalah satu-satunya buku yang memberikan terobosan baru dalam membahas secara khusus sistem informasi, baik internal maupun eksternal pada bidang Mini Market secara kompit dan ekonomis dengan menggunakan Microsoft Access 2000-2003. Materi yang disajikan pun tentu berbeda karena terdapat banyak trik dan ide kreatif baru yang mungkin belum pernah Anda jumpai sebelumnya, sehingga pembahasannya tidak monoton dan membosankan. Agar Anda lebih mudah dalam mempelajari materi-materi yang disampaikan, buku ini juga disertai dengan CD yang berisi program Aplikasi Mini Market(Latihan).mdb dan Program Aplikasi Mini Market siap pakai tanpa di-compailer (ada source code-nya) dengan tampilan yang user friendly dan profesional yang sudah men-support jaringan.
Anda juga dapat mengubah, mengedit atau menghapus komponen data di dalamnya sesuai dengan kebutuhan. *** Bonus CD berisi: - Aplikasi Mini Market Latihan - Aplikasi Mini Market Siap Pakai - Penjelasan singkat aplikasi - Sampel bab buku komputer Elex Media dalam format PDF *** Editor's Note - FREE Aplikasi Mini Market yang user friendly dan profesional! Tinggal copy dan jalankan! - Bisa menggunakan Access versi 2000-2003
Harga Rp. 41.800

2 komentar:

  1. Tanya Bos.... Aku sudah coba nyari ini buku, aku tinggal di Bandung, di pasar Palasari dan Gramedia Merdeka Kok Belum Nemukan Juga yach.... ? Dimana buku ini dapat aku beli....?

    BalasHapus
  2. Terima kasih sudah mencari buku-buku saya, untuk buku yang masih beredar di toko buku Gramedia judulnya "Membangun Aplikasi Penjualan Tunai dan Kredit Secara MultiUser Dgn Access 2007 + CD"

    BalasHapus